Batamusik Batamusik
Mau mempublikasikan karya dan movement musik kamu di Batamusik? Klik di sini

Lips!! (Jakarta) Segera Luncurkan Album Live!

Menyeruak dari scene punk pada tahun 2017 dengan nama awal Dee Dee & The Jansen, akhirnya Dilla, Harry, Isan mengubah nama menjadi Lips!!.
Lips!! (Jakarta) Segera Luncurkan Album Live!

Menyeruak dari scene punk pada tahun 2017 dengan nama awal Dee Dee & The Jansen yang kerap bongkar pasang personil, akhirnya Dilla (vokal), Harry (gitar), Isan (drum) mengubah nama menjadi Lips!!. Setelah meluncurkan EP bertajuk Kiss & Die dalam format kaset yang dirilis oleh Hardcore Affair Records pada pertengahan 2017, Lips!! mulai merebut lampu sorot di scene dengan melibas banyak gig lintas skena serta genre dalam berbagai skala. Album kedua mereka Thirsty (2019) cukup memikat dan sukses dirilis di 3 negara dalam format kaset oleh Necros Records (Indonesia), format CD oleh Heavy Mental Records (Australia), dan format kaset oleh Mata Mata Rekod (Malaysia) pada September 2020.

Lips!! (Jakarta) Segera Luncurkan Album Live!

Di awal tahun 2021 regu punk bergaya UK 1970-80an ini menyeleksi beberapa nomor yang sering mereka mainkan dalam berbagai pertunjukan, kemudian mengkonversinya dalam sebuah album Live And Loud Lips!!. Album ini akan diluncurkan dalam format kaset oleh Toxic Noise Records pada 12 Februari 2021 terbatas hanya 100 kopi bernomor seri.