Batamusik Batamusik
Mau mempublikasikan karya dan movement musik kamu di Batamusik? Klik di sini

We Never Know: Untuk Menemani Kalian yang Sering Menghadapi Perpisahan

Press release: We Never Know: Untuk Menemani Kalian yang Sering Menghadapi Perpisahan.
We Never Know: Untuk Menemani Kalian yang Sering Menghadapi Perpisahan

Noel Silalahi dan Matthew Timung, dua orang singer-songwriter baru saja merilis single baru berjudul ‘We Never Know’. Keduanya pernah menjadi mahasiswa rantau dan masih menetap di Jogja untuk saat ini, dan dalam pengalaman mereka berada di Jogja, satu hal yang sering mereka hadapi dan tidak bisa dihindari: perpisahan.

Di Jogja, orang datang dan pergi. Entah kenapa, tidak jarang mereka yang datang dengan cepat menghadirkan ikatan persahabatan yang erat. Jogja selalu menawarkan pertemanan, yang cepat datang, mudah tumbuh, namun tak berapa lama, harus segera berpamitan. Entah karena lulus kuliah, diterima kerja di kota lain, ataupun kembali ke tempat asal.

Noel dan Matthew mencurahkan emosinya di dalam lagu ini, dan memproduksi semua musiknya secara independen. Dengan genre easy-listening namun sedikit warna slow-rock dan blues, lagu ini akan mudah dinikmati oleh siapapun. Gitar solo diisi oleh Yosua E. Malihu, yang juga adalah mahasiswa rantau yang sedang tinggal di Jogja.

Harapannya, lagu ini dapat menemani kita ketika berpisah dengan orang terdekat kita yang harus pindah kota, atau juga untuk mengingat masa-masa kita masih bersama teman kita di suatu tempat dulu.

Dengarkan ‘We Never Know’ sekarang di Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan Digital Streaming Platforms lainnya.

Artist Social Media Accounts:

Noel Silalahi

Matthew Timung