Batamusik Batamusik
Mau mempublikasikan karya dan movement musik kamu di Batamusik? Klik di sini

Gaboh And Friend's Menyapa Scooterist melalui Single Terbarunya "Salam Satu Vespa"

Gaboh And Friend's tetap produktif ditengah pandemi dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul Salam Satu Vespa pada 5 September 2020 lalu.
Gaboh And Friend's Menyapa Scooterist melalui Single Terbarunya 'Salam Satu Vespa'

Batamusik - Gaboh And Friend's tetap produktif ditengah pandemi dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Salam Satu Vespa" pada 5 September 2020 lalu. Yan Gaboh melalui lagu ini menyapa kawan-kawan scooterist dimanapun berada agar selalu solid dan saling merangkul sesama.

Menurut kacamata Yan Gaboh yang terjadi saat ini masih banyak dari kawan-kawan scooterist vespa membentuk kubu-kubu atau kelompok-kelompok didalam komunitasnya sendiri. Yang mana menyebabkan perpecahan dan menimbulkan perselisihan internal. Kemudian keresahan inilah yang menginspirasi Gaboh And Friend's untuk membuat lagu "Salam Satu Vespa".

Seperti yang kita ketahui mengkotak-kotakkan jenis atau golongan sangat bertentangan dengan ideologi bangsa kita yaitu Bhineka Tunggal Ika, Meskipun berbeda-beda tetap satu jua. Kurang lebih begitulah pesan yang ingin disampaikan GAF melalui lagu Salam Satu Vespa. Nilai persaudaraan diatas segala-galanya. Apapun jenisnya tetap vespa jua, Salam Satu Vespa.