Batamusik Batamusik
Mau mempublikasikan karya dan movement musik kamu di Batamusik? Klik di sini

Playlist Of The Week #02

Playlist Of The Week (POTW) adalah sebuah daftar yang berisi lima buah lagu hasil kurasi tim redaksi Batamusik selama seminggu terakhir.
Playlist Of The Week #02

Batamusik Playlist Of The Week edisi 02. Playlist Of The Week (POTW) adalah sebuah daftar yang berisi lima buah lagu hasil kurasi tim redaksi Batamusik selama seminggu terakhir. Penomoran pada daftar lagu dalam POTW tidak mencerminkan mana yang terbaik. Melainkan disusun secara acak oleh tim redaksi.

Berikut ini lima buah lagu yang memasuki jajaran Playlist Of The Week edisi 02 di Batamusik.

1. SDFM - Berjuang


Lagu ini menceritakan tentang kemandirian manusia untuk terus berusaha memenuhi kebutuhannya sendiri tanpa meminta kepada orang lain. Save Drama For Mama (SDFM) masih memasukkan ideologi punk-nya yaitu DIY (Do It Yourself) untuk tema liriknya "Berjuang".

Song : Berjuang (2019)
Composer : SDFM
Mixing & mastering : 25 home records

2. Diary Of Einstein - Mita


Mita (2017), sebuah lagu ungkapan kekesalan kepada sang mantan. MITA sendiri adalah singkatan dari "Mantanku Itu Tai Anjing".

3. Truhless - Impulse


Impulse (2019), Lagu yang menceritakan keputusasaan seseorang dalam menjalani hidupnya sendiri. Kehampaan dalam diri yang tidak tahu harus berbuat apa-apa lagi. .. in the end, God, i'm done with all of this sh*t!

Animated by RIK

4. Pukulxbalik - Meradang Terhalang



Meradang Terhalang (2017), Lagu sindiran untuk mereka yang berlagak melawan dan memberontak argumen, gagasan, aturan dan lain-lain padahal tidak mengerti maksudnya. Seperti lirik awal pada lagu ini "Kalau tidak tahu apa-apa sebaiknya diam!".

5. Twist And Turn - Kebenaran


Kebenaran (2020), adalah single perdana dari Twist And Turn. Lagu ini didedikasikan untuk para aktivis-aktivis yang membela Hak Asasi Manusia seperti Munir, Marsinah, Widji Thukul, dan lain-lain. Ditegaskan pula dalam liriknya bahwa "Kebenaran tak akan mati."

Baiklah, sekian Playlist Of The Week kali ini. well.. see you next week!