Batamusik Batamusik
Mau mempublikasikan karya dan movement musik kamu di Batamusik? Klik di sini

Playlist Of The Week #03

Playlist Of The Week (POTW) adalah sebuah daftar yang berisi lima buah lagu hasil pilihan tim redaksi Batamusik selama seminggu terakhir.
Playlist Of The Week #03

Batamusik Playlist Of The Week edisi 03. Playlist Of The Week (POTW) adalah sebuah daftar yang berisi lima buah lagu hasil pilihan tim redaksi Batamusik selama seminggu terakhir. Penomoran pada daftar lagu dalam POTW tidak mencerminkan mana yang terbaik. Melainkan disusun secara acak oleh tim redaksi.

Berikut ini lima buah lagu yang memasuki jajaran Playlist Of The Week edisi 03 di Batamusik:

1. Romanusia - Bertahan


Bertahan (2020), Single Romanusia yang satu ini bukanlah bertahan dalam arti sebenarnya. Melainkan antonim, sebab jika ditelaah lirik lagunya secara penuh justru bermakna perpisahaan. Suatu hubungan yang tidak mungkin lagi bertahan jika menyakitkan.

2. Freakas - Tanpa Ragu


Tanpa Ragu (2012), Single perdana Freakas yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2012. Makna yang tersirat dilagu ini adalah untuk menyemangati orang-orang yang sedang berjuang meraih mimpinya dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

3. Arra - Got Love


Got Love (2020), Single perdana Arra yang ia persembahkan untuk hari pernikahannya bersama Vian Fang a.k.a. Black dan juga mengenang hari kelahiaran putra pertamanya yang bernama Abqory Nyct Fang.

4. Subnautica's - Pagi Kita



Pagi Kita (2020), Single perdana dari Subnautica's (live record) yang menceritakan tentang perilaku manusia zaman sekarang.

5. Updown - Fiksi


Fiksi (2019), Tetap pada culture Hip Hop pada kaedahnya, lagu ini cukup menyenggol mereka (entah siapa) yang Updown anggap masih buta dalam tempo nada. Nice!

Baiklah, sekian Playlist Of The Week kali ini. well.. see you next week!