Batamusik Batamusik
Mau mempublikasikan karya dan movement musik kamu di Batamusik? Klik di sini

Playlist Of The Week #04

Playlist Of The Week (POTW) adalah sebuah daftar yang berisi ima buah lagu hasil pilihan tim redaksi Batamusik selama seminggu terakhir.
Playlist Of The Week #04

Batamusik Playlist Of The Week edisi 04. Playlist Of The Week (POTW) adalah sebuah daftar yang berisi lima buah lagu hasil pilihan tim redaksi Batamusik selama seminggu terakhir. Penomoran pada daftar lagu dalam POTW tidak mencerminkan mana yang terbaik. Melainkan disusun secara acak oleh tim redaksi.

Berikut ini lima buah lagu yang memasuki jajaran Playlist Of The Week edisi 04 di Batamusik:

1. TMNSR ft Elti, Black & Joe - Hidup Warna Warni


Hidup Warna Warni (2019), Menggambarkan gadis kecil yang tengah berlari kesana-kemari agar tidak perlu menangis sebab hidup penuh warna-warni. Ia hanya perlu keluar untuk melihat itu semua. Kurang lebih begitulah menurut lirik lagunya.

Composed: Angga TMNR
Lyric: Angga TMNR & Elti
Keyboard: Prayit

2. Shaniya Macleod - Phone


Phone (2019), Single perdana dari Shaniya Macleod ini mengkritisi rutinitas orang-orang zaman sekarang yang tidak lepas dengan yang namanya telepon gengam. Shaniya pula mengajak berhenti sejenak dan "Let's dance with me" dalam lagu tersebut.

3. After Friday - Kita Pasti Bisa


Kita Pasti Bisa (2020), Single terbaru dari After Friday ini terlahir dari keisengan mereka dikala pandemi. Lagu ini menceritakan tentang sebuah semangat ketika seseorang terbangun di Indonesia.

Production House: 25 Creative House

4. FEEDBACK FT MELLBLACK - AWAK NI APA LAH YA KAN



Awak Ni Apalah Ya Kan (2013), Kelompok Hip Hop kawakan asal Batam yang digawangi oleh Ajuz dan Jacob ini berkolaborasi dengan Mellblack untuk single Awak Ni Apalah Ya Kan. Berlawanan dari kaedah Hip Hop yang glamor seperti yang selama ini kita ketahui, dalam lagu ini mereka terkesan merendah dengan membeberkan realita hidup mereka dalam liriknya.

Represent Hip Hop Emce Batam (HEBAT)
Skullbusta Record (2013)

5. Pukul Empat - Rumah


Rumah (2020), Sebuah lagu yang simple dari kacamata kepenulisan lirik ini Pukul Empat yang beranggotakan Izam sebagai vocal dan Hendra Subuh pada gitar mampu membuat lagu yang sopan ketika memasuki telinga. Jika dilihat menurut liriknya lagu ini mengisahkan tentang jarak, membutuhkan tempat untuk bertemu yaitu rumah.

Rumah from EP 'Titik Putih Bergaris'
Recorded at Oqey Studio (2020)
Mixed & Mastered by Zuher Razali at Oqey Studio
Artwork: Hendra Subuh
Layout: Pukul Empat
Additional Cajon: Randa

Baiklah, sekian Playlist Of The Week kali ini. well.. see you next week!